Minggu, 29 April 2012

KilasKelas AkBer 25: Creative Writing with @salsabeela

Dimulai sekitar pukul 4 sore, kelas dengan tema creative writing oleh mbak @salsabeela ini superseru! Diawali dengan penjelasan runtut kenapa menulis, bagaimana memulai mebuat tulisan, dan bahkan para peserta diajak untuk ikut praktek membuat draft buku mulai dari premis, mind maping tulisan, bahkan sampai target penyelesaian!
Menurut penjelasan founder nulisbuku.com yang akrab disapa mbak Ollie ini, beberapa waktu setelah beliau mengisi kelas penulisan di Depok Jakarta, ada 1 buku yang terbit buah karya seorang peserta waktu itu. Melihat kejelasan materi yang dibawakan, hal itu memang bukan tidak mungkin! semoga di Solo juga bisa terjadi hal yang sama yah ☺
 Tidak hanya mendapat pelajaran penulisan kreatif, peserta kelas 25 juga diajak memahami bagaimana bermimpi dan bagaimana mimpi-mimpi itu bisa tercapai satu persatu. Terimakasih sekali Mbak Ollie untuk kelasnya yang begitu menginspirasi :'''')

Live Tweet Report:


Galeri AkBer 25:
 
Mbak Ollie memberi penjelasan pada peserta kelas AkBer
Yuk semua coba tulis premis ceritanya!

Sesi Akhir AkBer 25
obrolan komunitas pasca-kelas
with Mbak Ollie. *narsis dikit :p*

Sekali lagi terimakasih untuk Guru kita kali ini, Mbak Ollie, juga untuk teman-teman yang sudah meramaikan kelas 25! semoga bermanfaat dan semoga sukses semuanya! :)

seperti di kelas-kelas sebelumya, ilmu yang didapat bukan aja soal topik utama yang dibagi, tapi juga di banyak hal lain yang bisa menginspirasi! setelah kelas usai, biasanya akan dilanjutkan dengan sharing bersama guru, teman-teman komunitas, dan sebagainya! untuk teman-teman yang belum datang di kelas ini, ayo ditunggu di kelas selanjutnya :)

(foto  dan teks : megsfr / AkBer Solo
foto sesi akhir 2 dan volunteer: )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar